Selasa, 18 Februari 2014

modifikasi angkot






The Doctor(DRT Community)

The Doctor
awal mula didirikannya The doctor, bermula darri sekumpulan anak bengkel yang mempunyai angkot. Dan angkot mereka diberi nama The Doctor yang diikuti nama kaca belakang DRT car plus. Singkatan dari DRT adalah Dadan Racing Team. The Doctor didirikan pada tanggal 12 Oktober 2007. Dan sebutan untuk Mobil ANGKOT The Doctor adalah DRT. The Doctor bukan angkot biasa tapi luar biasa. Ini sebagian foto ANGKOT The Doctor.



 
 Ini contoh audio mobil The Doctor. Yang harganya sampai puluhan juta. Ga aneh kalau mobil The Doctor bisa nglahin audio mobil-mobil di Kota Bogor. Selain audionya yang bagus mobil The Doctor bodynya  mulus-mulus. Seperti gambar diatas. Dan gambar audio yang dibawah ga kalah keren. Liat nih Gan!!!!!
 





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipq6dXCtRYzQAw6V-iTNnLNuX-4RN2Nu8d2nOAeJehMEyow0e9jglhKAUao1tmfE9SHP1BE-CUHYaieadYRL8G-Qh80mnxCHgBk-MfphnyLZ5VkK5wnltAWffrw_iqPcL8CXAq6xzf/s220/ipoel.jpg
Gimana Gan? Angkotnya keren-keren ga? kalau Agan-agan main ke Bogor, bisa lihat angkot The Doctor. syukur-syukur bisa naik angkotnya.


 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar